Pedagang Diponegoro Protes Penertiban Parkir

Selasa, 21 Oktober 2014 - 17:53 WIB | Berita | Dilihat: 699 kali
  • Pedagang melakukan aksi protes dengan menutup Jalan Diponegoro, Banda Aceh karena tidak menerima upaya penertiban parkir di jalan tersebut yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Banda Aceh, Selasa (21/10/2014).
  • Pedagang melakukan aksi protes dengan bermain bola di Jalan Diponegoro, Banda Aceh karena tidak menerima upaya penertiban parkir di jalan tersebut yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Banda Aceh, Selasa (21/10/2014).
  • Petugas Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Banda Aceh megarahkan pegendara roda empat untuk tidak parkir di Jalan Diponegoro, Banda Aceh, Selasa (21/10/2014).
  • Petugas Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Banda Aceh mengawasi pengendara untuk tidak parkir di Jalan Diponegoro, Banda Aceh, Selasa (21/10/2014).
  • Seratusan pedagang melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Walikota Banda Aceh, Selasa (21/10/2014).
  • Kendaraan memasuki tempat parkir di basemant Pasar Aceh di Jalan Diponegoro, Banda Aceh, Selasa (21/10/2014).
  • Seratusan pedagang bersama awak becak yang mangkal di Jalan Diponegoro, Banda Aceh melakukan aksi protes karena tidak menerima terhadap penertiban parkir di jalan Diponegoro yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Banda Aceh, Selasa (21/10/2014).
Next
Previous

Seratusan pedagang melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Walikota Banda Aceh, Selasa (21/10/2014). Aksi protes yang dilakukan pedagang ini karena tidak menerima upaya penertiban parkir kenderaan di Jalan Diponegoro yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Banda Aceh.

Dishubkominfo Kota Banda Aceh, melarang kendaraan parkir di jalan tersebut, dan mengarahkan setiap kenderaan untuk parkir ke dalam basement Pasar Aceh. Pihak Dishubkominfo Banda Aceh, akan menggembok setiap mobil yang parkir di jalan itu. Peraturan ini dianggap merugikan pedagang di sepanjang Jalan Diponegoro, karena dikhawatirkan dagangan mereka sepi pembeli.

SERAMBI INDONESIA/BUDI FATRIA