Pesawat Tempur F 16 Patroli Udara di Wilayah Aceh

Minggu, 22 Maret 2015 - 00:09 WIB | Berita | Dilihat: 2.486 kali
  • Warga melihat helikopter, pesawat tempur dan sejumlah alutsista lainnya milik TNI Angkatan Udara yang dipamerkan di Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda (Lanud SIM), Blangbintang, Aceh Besar, Sabtu (21/3). TNI Angkatan Udara mengerahkan empat pesawat tempur F 16 dari Skuadron Udara 16 Pangkalan Udara (Lanud) Rusmin Nurjadin, Pekanbaru, Riau, untuk melakukan patroli udara di wilayah Aceh. Selain pesawat tempur TNI AU juga mengirim satu helikopter puma dan satu pesawat hercules untuk mengangkut logistik dalam tugas operasi tersebut. SERAMBI/BUDI FATRIA
  • Warga melihat pesawat tempur dan sejumlah alutsista lainnya milik TNI Angkatan Udara yang dipamerkan di Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda (Lanud SIM), Blangbintang, Aceh Besar, Sabtu (21/3). TNI Angkatan Udara mengerahkan empat pesawat tempur F 16 dari Skuadron Udara 16 Pangkalan Udara (Lanud) Rusmin Nurjadin, Pekanbaru, Riau, untuk melakukan patroli udara di wilayah Aceh. Selain pesawat tempur TNI AU juga mengirim satu helikopter puma dan satu pesawat hercules untuk mengangkut logistik dalam tugas operasi tersebut. SERAMBI/BUDI FATRIA
  • Warga melihat pesawat tempur dan sejumlah alutsista lainnya milik TNI Angkatan Udara yang dipamerkan di Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda (Lanud SIM), Blangbintang, Aceh Besar, Sabtu (21/3/2015).
  • Warga melihat pesawat tempur dan sejumlah alutsista lainnya milik TNI Angkatan Udara yang dipamerkan di Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda (Lanud SIM), Blangbintang, Aceh Besar, Sabtu (21/3/2015).
Next
Previous

Warga melihat pesawat tempur dan sejumlah alutsista lainnya milik TNI Angkatan Udara yang dipamerkan di Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda (Lanud SIM), Blangbintang, Aceh Besar, Sabtu (21/3/2015). TNI Angkatan Udara mengerahkan empat pesawat tempur F 16 dari Skuadron Udara 16 Pangkalan Udara (Lanud) Rusmin Nurjadin, Pekanbaru, Riau, untuk melakukan patroli udara di wilayah Aceh. Selain pesawat tempur TNI AU juga mengirim satu helikopter puma dan satu pesawat hercules untuk mengangkut logistik dalam tugas operasi tersebut.
SERAMBI INDONESIA/BUDI FATRIA